PENGALAMANKU - 1. Intro

Nama gw Anggara Pramudya Wangsa atau biasa dipanggil Pram, umur gue 20 tahun, menurut orang² kalau tampang gue terlihat baby face. Yah gue akui sih itu memang benar dan gak jarang banyak gadis² di desa yang naksir sama gue.Gue anak bungsu dari tiga bersaudara dan anak lelaki satu-satunya dikeluarga gue.

Keluarga gue termasuk keluarga yang sangat terpandang di desa dan sekarang gue akan memperkenalkan masing² anggota yang ada di dalam keluarga gue.

Yang pertama tentu saja Ayah gue, Ayah gue bernama Adi Laksana Wangsa, beliau adalah seorang kepala desa dikampung, karena keramahan dan kinerja yang sangat bagus, beliau sangat disegani oleh warga sekitar.

Berikutnya yaitu Ibu gue, Ibu gue bernama Marliana Surendra. Ia bekerja sebagai kepala sekolah di salah satu SMA di desa sebelah.

Selanjutnya Kakak pertama gue, dia bernama Ayu Mutia Wangsa, Mba Ayu adalah seorang ibu rumah tangga, Ia sudah menikah dengan mas Jovan yang adalah seorang senior mba Ayu saat kuliah dulu. Mereka sudah dikaruniai 1 orang anak laki² yang sangat lucu dan gue sangat sayang sama dia. Tempat tinggal mereka letaknya tidak terlalu jauh dari rumah orangtua gue.

Dan yang terakhir yaitu Kakak kedua gue yang bernama Sekar putri Wangsa. Mba Sekar baru saja menikah sekitar 3 bulan yang lalu dengan mas Deva, Mereka saat ini tinggal di rumah orang tua gue, Sebenernya mas Deva punya rumah sendiri di desa sebelah namun dikarenakan permintaan ibu yang ingin salah satu anak perempuanya tetap tinggal di rumah, alhasil mereka pun tidak bisa menolak dan mereka jadi tinggal dirumah bersama orangtua gue sedangkan rumah mereka yang ada di desa sebelah rencananya akan mereka sewakan.

Gue sendiri setelah lulus SMA memutuskan untuk kuliah di luar kota, walaupun awalnya sempat dilarang oleh keluarga besar namun gue bersikeras tetap ingin kuliah disana dikarenakan ingin lebih mandiri. Dan dengan berat hati pada akhirnya merekapun mengijinkan gue untuk kuliah diluar kota tentu saja dengan berbagai syarat yg harus gue terima.

Gue sekarang kuliah di Kota X, tinggal disebuah rumah yang sebelumnya telah dibeli keluarga gue untuk gue tempati itu adalah syarat yg orangtua gue ajukan dan masih banyak syarat² lain yang gue sendiri saja bahkan tidak ingat.

Awal² masa kuliah itu adalah hari² yang sangat berat buat gue jalanin,dimana gue harus mulai beradaptasi yang dari sebelumnya waktu tinggal di rumah semua serba ada dan tersedia, mulai sekarang apa² harus sendiri, dari mulai makan sampai mencuci pakaian, namun semua itu perlahan2 bisa teratasi dengan sangat baik.

Begitu juga di tempat kuliah, dari mulai masa orientasi yang isinya peloncoan para senior hingga pelajaran²nya bisa gue handle dengan baik.

Untuk urusan percintaan sendiri jangan ditanya lagi, mudah buat gue untuk menggaet mahasiswi2 kampus, yang awalnya hanya gue ajak hangout hingga berakhir di atas ranjang. Gue termasuk lelaki yang hyper, gue mulai mengenal seks saat duduk di bangku SMP dan pertama kali melakukan hubungan seks saat gue kelas 1 SMA yang gue lakuin bersama pacar pertama gue waktu itu.

Mungkin sudah banyak wanita yang kehilangan keperawanannya ditangan gue, namun kehyperan gw dalam seks ternyata yang membuat gue terjebak dalam hubungan seks sejenis. Awalnya gue adalah laki-laki normal yang hanya menyukai dan hanya mau ngeseks dengan wanita saja, namun semua itu berubah setelah kejadian yang tidak akan pernah bisa gue lupakan dan merupakan awal dimana gue menjadi seorang penyuka wanita sekaligus penyuka pria atau biasa disebut Biseksual.

Akibat kejadian itu, Orientasi seks gue pun berubah, dan gue sangat suka bahkan sangat² menikmatinya.



***



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGALAMANKU - 5. Security Komplek Bagian 2

PENGALAMANKU - 2. Pesta Ulang Tahun Dio